SPESIFIKASI HARGA MESIN BUBUT TERBARU

MESIN XTRA - SPESIFIKASI HARGA MESIN BUBUT TERBARU

Mesin Bubut merupakan suatu alat perkakas untuk digunakan sebagai alat memotong benda dengan cara di putar. Cara kerja alat mesin ini digunakan pertama kali untuk pembuatan sebuah mangkuk dangkal pada tahun 1200 SM dan ditemukan di sebuah kuburan di Mycenae yang diyakini telah berubah. Tak terbantahkan lagi contoh paling kuno dari seni bubut sejauh ini ditemukan adalah fragmen dari sebuah mangkuk kayu Etruscan, yang dibuat sekitar tahun 700 SM dan ditemukan di Makam Pejuang di Cornetto.
SPESIFIKASI HARGA MESIN BUBUT TERBARU
mesin bubut

Mesin bubut terbagi menjadi 4 jenis mesin bubut jika dilihat dari garis besarnya yaitu:

1. Mesin bubut meja panjang
Mesin jenis ini termasuk mesin bubut industri yang digunakan untuk mengerjakan pekerjaan-pekerjaan panjang dan besar, bahan roda gigi dan lainnya.
2. Mesin bubut standar
Mesin jenis ini dibuat lebih berat, daya kudanya lebih besar daripada yang dikerjakan mesin bubut ringan dan mesin ini merupakan standar dalam pembuatan mesin-mesin bubut pada umumnya.
3. Mesin bubut sedang
Konstruksi mesin ini lebih cermat dan dilengkapi dengan penggabungan peralatan khusus. Oleh karena itu mesin ini digunakan untuk pekerjaan yang lebih banyak variasinya dan lebih teliti. Fungsi utama adalah untuk menghasilkan atau memperbaiki perkakas secara produksi.
4. Mesin bubut ringan
Mesin bubut ini dimaksudkan untuk latihan dan pekerjaan ringan. Bentuk peralatan kecil dan sederhana. Dipergunakan untuk mengerjakan benda-benda kerja yang berukuran kecil. Mesin ini terbagi atas mesin bubut bangku dan model lantai, konstruksi-nya merupakan gambaran mesin bubut bangku dan model lantai, konstruksi-nya merupakan gambaran mesin bubut yang besar dan berat.
Bagi anda yang sedang mencari harga mesin bubut update terbaru baik itu untuk kondisi baru atau bekas, kini saya akan memberikannya untuk anda semua. Daftar harga mesin bubut yang saya berikan di ambil dari berbagai sumber dan dapat dipercaya. untuk Harga Mesin Bubut Murah sampai harga mesin bubut mahal saya akan berikan pada anda semuanya.

Mesin Bubut Kayu Mini W1752
Motor: 1/2 HP, 110V, 6A fase tunggal
Swing bed: 10 "
Jarak antara pusat ke pusat: 15-1/2 "; (38 "dengan opsional ekstensi tempat tidur)
Tailstock perjalanan: 3-1/4 "
Ayunan atas alat sisa: 7-1/2 "
Kecepatan: 480, 1270, 1960, 2730, 3327, 4023 RPM
1 "x 8 TPI kanan spindle
Alat istirahat panjang lebar: 6-1/4 "
MT #2 taper spindle
MT #2 tailstock taper
Perubahan kecepatan akses cepat
Mencakup seluruh alat, live bergulir center, Pusat memacu dan 3 "piring wajah
Dimensi keseluruhan: 37 "L x 8" D x 15 "H
Perkiraan berat pengiriman: 102 lbs.
Harga :  +- $459.00

Mesin Bubut Magnum Tech FEL-1640 GCY
Spesifikasi
Diameter Swing  Mesin Bubut 400 mm
Panjang Mesin Bubut  : 1000 mm
Harga : Rp. 80.000.000

Mesin Bubut CNC
Spesifikasi
Kemudahan pemrograman dan pengoperasian
Volume produksi yang lebih besar
Tingkat presisi yang tinggi sehingga memperkecil kesalahan produksi
Harga Mesin Bubut ini: 100 juta hingga 500 juta rupiah

Terima kasih telah membaca artikel saya yang berjudul SPESIFIKASI HARGA MESIN BUBUT TERBARU dan silahkan membaca juga artikel sebelumnya yang berjudul HARGA MESIN BUBUT TERBARU di blog MESIN XTRA ini yang selalu menyajikan artikel tentang seputar mesin terbaru dan mencakup penjelasan mesin tersebut.

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "SPESIFIKASI HARGA MESIN BUBUT TERBARU"

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. makasih infonya gan, dan untuk informasi promo kupon terbaru domain murah dan diskon hosting silahkan mampir di blog http://www.berita-terbaru.top/

    BalasHapus