"harga" MESIN GENTENG

Habis mandi langsung ganti baju. Hari ini rencananya aku akan mengantar seorang teman untuk membeli genteng langsung di pabrik pembuatan genteng. di daerah kami, kudus adalah sentra pabrik pembuatan genteng yang sudah terkenal. Selain harganya relatif murah, mereka sudah menggunakan mesin genteng untuk meningkatkan mutu dan target produksi mereka.

Pembuatan genteng sekarang sudah jarang yang menggunakan metode manual lagi. Dengan menggunakan mesin genteng hasil yang di dapat pun semakin bagus. Ukuran panjang lebar dan tingkat ketebalan juga bisa serasi. Dengan adanya mesin genteng ini juga bisa dengan mudah dapat mengejar jatah produksi yang harus di buat untuk segera di kirim ke pihak pemesan. Sehingga mereka bisa mengurangi keterlambatan pengiriman barang sehingga pemesan merasa nyaman membeli genteng dari mereka.

Ketika sampai di tempat tujuan aku menyempatkan untuk melihat lihat suasana pabrik. Aku segera menghampiri seorang petugas yang sedang memperbaiki alat mesin genteng. Ternyata mesin mesin ini tidak sebesar yang aku pikirkan sebelumnya. Dan aku coba beranikan untuk bertanya sama petugas mesin, harga mesin genteng ini berapa mas? Dengan tersenyum petugas itu menjawab dengan sopan,”maaf mas, saya tidak tahu harga mesin genteng ini. Coba Tanya sama bos saya, kalau spesifikasi mesin genteng ini saya saya tahu mas”.


Sampai di rumah aku langsung membuka laptop dan mencari informasi tentang harga mesin genteng di mbah google untuk niat ku membeli mesin ini. Karena aku punya ide untuk mendirikan pabrik genteng sendiri.

Terima kasih telah membaca artikel saya yang berjudul "harga" MESIN GENTENG dan silahkan membaca juga artikel sebelumnya yang berjudul "tersedia" BERBAGAI JENIS ALAT MESIN di blog MESIN XTRA ini yang selalu menyajikan artikel tentang seputar mesin terbaru dan mencakup penjelasan mesin tersebut.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to ""harga" MESIN GENTENG"