DAFTAR HARGA MESIN BUBUT

MESIN XTRA - DAFTAR HARGA MESIN BUBUT

Kemarin aku main kerumah teman lama, waktu sekolah kami adalah teman akrab yang tak terpisahkan . Karena sudah lama tidak ketemu, kami pun langsung pada obrolan panjang. Ketika lagi asyik bercerita, aku melihat sebuah MESIN di sudut rumah. Temanku bilang kalau itu adalah MESIN BUBUT rusak yang belum sempat diperbaiki.
spesifikasi MESIN BUBUT
MESIN BUBUT


Temanku yang satu ini memang ulet. Dia terima pesanan bubut untuk bahan mebel dan semua kerajinan dari kayu. MESIN BUBUT yang dia gunakan sangat banyak jenisnya. Bahkan dia punya MESIN BUBUT VERTIKAL. Sambil lihat-lihat tempat usahanya, kami pun bercerita sampai sore.
spesikasi MESIN BUBUT
MESIN BUBUT

Setelah pulang, aku segera membuka laptop dan menuju penelusuran mbah google untuk mencari informasi tentang daftar HARGA MESIN BUBUT. Karena tadi sebelum aku pulang, dia tanya tentang harga MESIN BUBUT VERTIKAL, tidak aku juga mencari informasi tentang spesifikasi mesin bubut dengan semua model dan seri dari alat mesin tersebut. Insya ALLAH akan saya bagikan informasi tersebut di lain kesempatan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DAFTAR HARGA MESIN BUBUT"

Posting Komentar