"bantuan" MESIN BUBUT DAN ALAT MESIN LAINNYA

MESIN XTRA - "bantuan" MESIN BUBUT DAN ALAT MESIN LAINNYA

  Ada kabar gembira nih, untuk usaha kecil dan industri rumah. Kemarin ada kabar dari kepala desa, bahwa ada sejenis bantuan peralatan kerja untuk jenis usaha kecil dan industri rumah, ada beberapa jenis mesin terutama Mesin Bubut yang tersedia untuk kita mengajukan diri menjadi pemilik bantuan tersebut.
Tersedia mesin bubut, mesin tusuk sate, mesin briket, mesin mie, mesin tahu, mesin tusuk gigi, mesin penepung, mesin perontok padi, mesin jahit, mesin cuci, mesin pertukangan dan semua jenis alat mesin yang penggunaannya untuk kalangan usaha kecil dan home industri dan diutamakan yang biasa menyerap tenaga kerja dari wilayah sekitarnya. Yang lebih mudah lagi adalah, dengan akan datangnya seorang penyuluh dari kecamatan untuk menjelaskan tentang spesifikasi mesin tersebut beserta cara penggunaan yang benar, agar mesin bisa awet dan tidak cepat rusak.
  
bantuan mesin
ALAT MESIN
Setelah di berikan informasi kepada semua warga, ternyata respon dari mereka sangat bagus. Mereka sangat antusias untuk mendapat dengan gratis  alat mesin yang sangat mereka butuhkan tersebut.

Terima kasih telah sudi membaca artikel tentang bantuan alat mesin di http://mesinxtra.blogspot.com yang sederhana ini, dan semoga bermanfaat. 
bantuan mesin bubut
MESIN BUBUT

Terima kasih telah membaca artikel saya yang berjudul "bantuan" MESIN BUBUT DAN ALAT MESIN LAINNYA dan silahkan membaca juga artikel sebelumnya yang berjudul "RAGAM" HARGA MESIN BUBUT di blog MESIN XTRA ini yang selalu menyajikan artikel tentang seputar mesin terbaru dan mencakup penjelasan mesin tersebut.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to ""bantuan" MESIN BUBUT DAN ALAT MESIN LAINNYA"

Posting Komentar